Kontraktor Kolam Renang Sistem Overflow | Ganeshapools.com

Kontraktor Kolam Renang Sistem Overflow | Ganeshapools.com. Layanan jasa pembuatan kolam bersistem overflow full, lengkap dengan detail pemipaan. Menjadikan tampilan kolam anda semakin menarik. Finishing mosaic pilihan dengan kualitas 1. Bebas biaya desain tiga dimensi, bebas biaya survey dan perawatan kolam renang.

Kolam renang overflow, adalah sebuah sistem sirkulasi aliran air yang tanpa batas. Air akan meluap melewati atas dinding kolam renang. Kemudian akan jatuh pada saluran gutter yang dibuat pada keliling kolam renang. Air tersebut akan mengalir dan mengumpul menjadi satu pada sebuah bak bernama balancintank.

Kolam Renang Sistem Overflow

Pemipaan Sirkulasi Overflow

Hal terpenting pada kolam renang overflow adalah sistem sirkulasinya. Dan pastinya sebuah sirkulasi tidak bisa lepas dari pemipaan. Pemipaan ini yang harus betul-betul diperhatikan secara khusus. Karena sangat berpengaruh terhadap hasil flow kolam renang.

Berikut adalah nama-nama jalur sirkulasi overflow:

  • Pemipaan Maindrain
  • Pemipaan Inlet
  • Instalasi Vacuum
  • Pemipaan Gutter Drain
  • Pemipaan Balancintank
  • Pengisian otomatis balancintank
  • Pembuangan otomatis balancintank
  • Instalasi balancintak ke kolam renang

Sistem pemipaan ini akan lebih pas jika dikerjakan oleh tenaga jasa kontraktor kolam renang renang yang sudah berpengalaman. Hal ini untuk menghindari kesalahan sistem. Keberhasilan sebuah kolam renang, akan tergantung pada sistem nya. Karena sistem ini akan berpengaruh terdap:

  1. Sirkulasi kejernihan air kolam renang
  2. Perawatan harian air kolam renang
  3. Pengobatan dan water treatment
  4. Keamanan ketika air hujan banyak masuk ke kolam renang.

Keunggulan dan Kekurangan

Setiap sistem kolam renang, pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan. Salah satunya adalah kolam Overflow. Kolam ini membutuhkan lahan yang luasa, membutuhkan area balancintank, serta biaya yang tinggi. Ini merupakan beberapa kekurangan kolam overflow. 

Sisi kelebihan sistem ini adalah memberikan jaminan kondisi air kolam selalu bersih, tidak ada timbul flek hitam dipinggir kolam seperti kolam Skimmer. Kolam terlihat lebih kuas tanpa ada batasan. Memudahkan untuk pembersihan debu dan sampah yang ada diatas air kolam.

Kontraktor Kolam Renang Sistem Overflow Bergaransi

Percayakan pembuatan kolam renang anda kepada ahlinya. Selain memberikan sistem yang benar, kontraktor kolam juga akan memberikan jaminan kualitas pekerjaan , termasuk pada strukturnya. Namun carilah vendor tersebut dengan tepat, dan lakukan interview.

Ganeshapools.com, siap memebrikan yang terbaik untuk Anda. Berbekal pengalaman yang lebih dari 20 tahun, pasti akan menyuguhkan hasil karya yang luar biasa. Untuk info lebih lengkap, anda bisa langsung menghubungi kontak kami yang ada pada halaman ini. Klik tombol Whatsapp dan langsung chat dengan marketing kami.


 

aca Juga Artikel Kami Lainya Mengenai :

  1. Jasa Kontraktor Spesialis Kolam Renang Pribadi Profesional.
  2. Jasa Pembuatan Kolam Renang Umum
  3. Jasa Tukang Perawatan Kolam Depok Murah Terbaik Dan Profesional
  4. Jasa Renovasi Kolam Renang Bocor Rekomendasi Terbaik