Kontraktor Kolam Renang Skimmer Free Desain 3 Dimensi

Kontraktor Kolam Renang Skimmer Free Desain 3 Dimensi. Dapatkan desain terbaik secara cuma-cuma untuk stiap pembuatan kolam renang bersistem skimmer. Perhitungan astimasi biaya pembuatan dengan cepat dan bisa langsung Anda dapatkan saat itu juga. Memberikan tampilan yang lebih wah dan semakin elegan. Dengan dukugan tenaga spesialis kolam renang.

Banyak yang beranggapan bahwa kolam renang model skimmer adalah model Jadul. Namun ditangan kami, kolam ini akan menjadi lebih menarik dibandingkan dengan sistem lainya. Kami akan memberikan yang terbaik untuk setiap pekerjaan yang kami lakukan.

 Kontraktor Kolam Renang Skimmer

Langkah - Langkah Yang Kami Kerjakan Adalah :

  • Survey atau mengunjungi lokasi yang akan dibangun kolam renang
  • Mengukur lahan dengan seksama
  • Membuatkan desain 3 dimansi 
  • Membuatkan RAB pekerjaan beserta detail material
  • Surat Kerja
  • Mulai pekerjaan

Kolam renang skimmer adalah sebuah kolam renang yang dibangun dengan menggunakan alat bernama skimmer box. Tipe ini sangat cocok untuk anda yang memiliki lahan terbatas. Namun secara keistimewaan, tidak akan mengurangi dari nilai artistiknya.

Kolam Renang Skimmer Dan Keunggulanya

Secara garis besar, kolam renang skimmer adalah model kolam yang tidak menggunakan balancintank serta saluran Gutter. Dan pastinya dari segi biaya akan jauh lebih hemat karena tidak mengeluarkan biaya untuk bak penampungan dan saluran overflow. Hal ini sudah menjadi salah satu keunggulannya.

Balancintak sendiri, adalah berfungsi untuk menambah air pada kolam renang. Sehingga air kolam menjadi penuh kemudian meluap melalui sarulan gutter dan akan kembali ke bak penampungan. Atau dengan kata lain, berfungsi untuk menyeimbangkan air kolam renang.

Balancintak merupakan kelengkapan dari sistem kolam renang Overflow. Dimana salah satu fungsinya adalah untuk menampung air ketika hujan besar. Kemudia pada bagain balancintak akan tertanam sebuah pembuangan otomatis. Kolam Skimmer tidak memerlukan sistem ini. Sehingga Anda tidak perlu menambah space untuk lokasi ini. Anda hanya diwajibkan menyediakan lahan untuk ruang pompa saja.

Selanjutnya, anda tidak perlu menambahkan vacuum fitting pada dinding kolam renang. Sehingga suara gemericik air kolam akan semakin sedikit. Dan sistem ini sangat cocok bagi anda yang lebih menyukai ketenagan dan suara pelan.

Proses Instalasi Sistem Sirkulasi

  • Memilih tipe skimmer yang baik dan sesuai kebutuhan
  • Pemasangan instalasi pemipaan yang baik dan benar
  • Penyambungan Drain
  • Penyambungan Pipa Inlet
  • Penyambungan pipa pembuangan

Skimmer yang beredar dipasaran yang bisa anda pilih sesuai dengan ukuran kapasitas kolam renang Anda adalah :

  1. Hayward
  2. Boost
  3. Astral
  4. ACC
  5. Emaux
  6. Waterco
  7. Pentair

Cari Vendor Kontraktor Kolam Renang Skimmer Berpengalaman?

Saat ini bisa dengan mudah mendapatkan layanan jasa kontraktor kolam renang skimmer. Namun yang benar-benar berkompeten pada bidangnya, apakah mudah untuk Anda dapatkan?. Kami team Ganesha Pool siap memberikan yang terbaik untuk Anda. Silahkan Langsung menghubungi kontak Whatsapp kami untuk info lebih lanjut.


 Baca Juga Artikel Kami Lainya Mengenai :

  1. Jasa Kontraktor Spesialis Kolam Renang Pribadi Profesional.
  2. Jasa Pembuatan Kolam Renang Umum
  3. Jasa Tukang Perawatan Kolam Depok Murah Terbaik Dan Profesional
  4. Jasa Renovasi Kolam Renang Bocor Rekomendasi Terbaik