Toko Aksesoris Pembersihan Kolam Renang

Toko Aksesoris Pembersihan Kolam Renang

KKami ganesha pool adalah Toko Kolam Renang yang menjual aksesoris untuk pembersihan kolam renang. Produk berkualitas yang sangat awet dan Harga Murah. Selain itu kami juga menyediakan Alat Sirkulasi dan Pengobatan Air Kolam dengan lengkap.

Kolam renang merupakan sebuah bangunan yang dibuat dengan biaya cukup tinggi. Dengan maksud untuk menampung air dengan jumlah yang banyak dan bisa dipakai untuk berenang.
Sedangkan untuk menjaga kolam renang selalu bersih harus memiliki alat sirkulasi yang lengkap dan standard. Selain pompa dan filter, kolam renang juga harus memiliki Aksesoris Pembersihan Kolam Renang yang lengkap serta berfungsi dengan baik.

Berikut adalah nama-nama aksesorisnya :

  • Telescopic handle - adalah tongkat yang dipakai untuk membersihkan kolam. Panjang standard alat ini adalah 4,8m. namun untuk kolam yang berukukuran besar, ada juga tongkat dengan ukuran 7,2m,9m, dan 13 meter.
  • Vacuum hread - merupakan alat vacuum yang bertugas menghisap kotoran yang kemudian disaring oleh filter.
  • Vaccum hose - atau rumah vacuum. berbentuk fleksibel yang bisa digulung dan dilipat . berfungsi untuk media debu atau kotoran hasil dari vacuum.
  • Pool brush - merupakan alat yang berfungsi sebagai penyikat lantai atau dinding kolam yang kotor.
  • Leaf skimmer - merupakan sebuah alat berbentuk jaring yang biasa dipakai untuk mengambil daun atau sampah dikolam renang.
  • Test Kit - adalah alat pengetes kadar air. Digunakan untuk mengetahui kadar air kolam tersebut.
  • Under water light - adalah sebuah alat penenerangan saat malam hari namun karena pemasangan didalam air jadi harus dibuat seaman mungkin supaya tidak berbahaya.
  • Tangga Kolam Renang - adalah alat untuk media masuk ke kolam renang dan naik setelah berenang.

Toko Aksesoris Pembersihan Kolam Renang
Apakah anda sedang mencari toko Aksesoris Pembersihan Kolam Renang yang berkualitas namun sulit untuk mendapatkan ? Disini kami menyediakan produk -produk terbaik yang bisa anda gunakan sebagai kelengkapan alat pembersih kolam. Kami Merupakan toko pertama dikota depok yang berani memberikan harga paling terjangkau di seluruh Indonesia. Silahkan menghunbungi kontak kami untuk mendapatkan infolebih lengkap.
Toko penjualan alat kolam renang di kawasan wilayah depok dan sekitarnya. menyediakan berbagai macam dan utkuran untuk alat pembersihan kolam renang dan alat sirkulasi kolam renang. menjual dari berbagai merk dan brand brand terkenal seperti Hayward, Astral, Emaux, Boost dan ACC.