Renovasi Perbaikan Kolam Bocor di Jl. Sekolah Duta Pondok Indah Jakarta Selatan

Renovasi Perbaikan Kolam Bocor di Jl. Sekolah Duta Pondok Indah Jakarta Selatan

Renovasi Perbaikan Kolam Bocor di Jl. Sekolah Duta Pondok Indah Jakarta Selatan. Kolam Renang Ibu Ninik, Beliau membangun kolam ini sekitar 3 tahun yang lalu. Memakai jasa kontraktor kolam pribadi yang spesialisnya. Namun dengan usia kolam yang masih relatif muda sudah ada kendala kebocoran. Lalu apa yang sudah dilakukan oleh pemilik kolam renang ?? Beliau sudah menghubungi pihak terkait, tapi selalu tidak berhasil.

Setelah pemilik kolam dengan susah payah mencoba memanggila kontraktor pembuatnya, namun tidak mendapatkan hasil. Akhirnya menemukan website Ganeshapools.com. Setelah melakukan komunikasi dengan marketing kami, kemudian pemilik mengundang kami untuk melakukan kunjungan sekaligus pengecekan permasalahan yang terjadi.

Setelah kami melakukan kunjungan dan pengecekan, memang ada beberapa faktor yang menyebabkan kolam renang tersebut menjadi bocor. Dengan melihat usia kolam, yang baru sekitar tiga tahun seharusnya belum mengalami hal seperti itu.

Beberapa hal tersebut adalah :

  • Pecahnya instalasi kolam renang disebabkan oleh tidak standardnya pipa yang digunakan.
  • Cara penyambungan pipa yang kurang pas pada posisi yang seharusnya
  • Nat mosaic yang sudah pada terkelupas
  • Pemasangan pompa dan filter yang kurang rapi. Rapi yang kami maksud adalah cara pemasangan yang baik dan teknisi bisa mengoperasikan fungsi pompa filter secara baik , tidak terhalang oleh pemasangan pipa.

Perbaikan Pipa Instalasi Kolam Renang

Renovasi Perbaikan Kolam Bocor di Jl. Sekolah Duta Pondok Indah Jakarta Selatan. Setelah kami melakukan pengecekan, kebocoran terjadi akbiat pecahnya pipa instalai. Diaman ini disebabkan oleh pemasangan yang kurang pas dan penggunaan pipa yang bukan standarnya.

Penyebab ini murni dari bahan yang digunakan, tidak ada kaitan dengan penurunan tanah, terkena akah pohon atau lainya. Ini bisa diketahui setalh team kami melakukan pembongkaran pada bagian pipa tersebut.

Cara memperbaikinya adalah dengan mengganti dengan pipa standarnya dan memperbaiki posisi penyambunganya supaya tidak terjadi hal seperti sebelumnya.